Riviewdrink

 Hellow semuanya....👋

Hari ini saya akan berbagi riview tentang minuman yang pernah saya cobai atau mungkin memang kalian juga sudah pernah mencobainya. 

Nama dari brand minuman yang akan saya riview hari ini adalah Fore Coffee.

Fore Coffee sendiri merupakan startup coffee yang membuka cabang nya pertama kali di Medan di Sun Plaza dan juga membuka aplikasi nya sendiri yang dapat di akses oleh para pencinta kopi yang ingin menikmati minumannya di rumah atau dimanapun dan kapanpun itu.

Menu yang pernah saya cobai di Fore Coffee yaitu varian Matcha dan Latte Coffee nya.


  Untuk varian matcha sendiri, menurut saya matcha nya sangat terasa , bagi kalian pecinta matcha wajib cobain!!😌       
                     

Dan untuk varian latte sendiri , menurut saya kepahitan dari latte tersebut sangat pas dan aroma daripada kopi tersebut wangi, wajib cobain!!😁


Segitu dulu yahh riview-riview nyaa , nanti saya akan kembali lagi dengan riview yang lebih menarik dengan makanan,minuman,tempat dll.

Byebyeee💕💁‍♀️-av

Komentar

Posting Komentar