Riviewfood

 Hellow semuanyaa.... kembali lagi dengan saya pada episode kedua kali ini👋

Pada episode sebelumnya , saya sudah meriview minuman yang pernah saya cobai dan sekarang saya akan meriview makanan yang mungkin anda juga sudah pernah mencobai nya atau sudah mengenalnya karena yahh makanan satu ini sangat viral dikalangan anak muda dan juga jika anda pengemar drama korea pasti tidak asing dengan makanan satu Sebut saja corn dog.


Varian corndog ini sangat banyak , kalian bisa memesannya dengan varian original , dengan keju mozarella ataupun dengan kentang nya.

Saya sendiri sudah mencoba semua varian yang tersedia dan menu favorit saya adalah corndog dengan kentang serta keju mozarella. Saya sangat merekomendasikan kalian untuk mencobanya👍

Yahh segitu dulu riview-riviewnya yahh... saya bakal balik lagi dengan riview yang menarik lagi.

Sampaiketemuu🙋‍♀️💞-av




Komentar

Posting Komentar